Google Search

Ads

Senin, 06 Agustus 2012

Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !

Ini seperti nya sejenis permainan yang berbahaya , dulu cara ini sempat nge - trend di kalangan teman saya , dan jika trik ini sudah berhasil langsung bangunkan yang di buat pingsan , menurut teman saya jika tidak di bangunkan selama 5 menit yang di buat pingsan bisa mati .

APAPUN YANG TERJADI PADA ANDA , TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI  , NIH :

  • Siapkan se ember air , untuk membangunkan yang di buat pingsan , biasa nya sih pake tamparan , pukulan juga bangun , tapi kadang kadang ada yang kebal juga , buat jaga-jaga aja .

  • Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas , saya buat artikel ini udah rada malam )



  • Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat mengambil nafas yang terakhir jangan di hembuskan , di tahan . lalu berdiri tegak dan kepala tetap menghadap ke bawah .



  • Lalu angkat dan tekan tulang rusuk nya , jangan terlalu keras selama 5 detik atau 7 detik  , lalu dia akan pingsan / kehilangan kesadaran .

  • Lalu dia akan pingsan , untuk membangunkan nya cukup siram pake air sedikit aja , kalo ga bangun , pake se- ember air . 


Dulu ada teman saya yang pernah main ini , karena memang sudah terbukti pingsan mereka akhirnya ketagihan  , dan lucu nya yang pingsan itu benar - benar kehilangan kesadaran pada hari itu , pada pukul 9 malam ada teman saya  yang pada saat itu terbangun dari pingsan nya , dia kira dia ketiduran sampe pagi di rumah teman nya , dan panik ingin pergi ke sekolah , fakta nya baru jam 9 malem .
Lalu ada lagi yang lucu main itu selama 3x , lalu di pingsan nya yang k 3 ada yang ketemu Tuhan Yesus , lalu saking ketakutan nya enggak mau lagi main beginian . hahha .


..

4 komentar:

  1. o.o This is really interesting, i wonder how it works? Well, the more intricate bodily mechanics to fainting. This seems like an interesting way to fall asleep! Sort of like passing out on yourself.
    I know its from air deprivation and relocation by pressure and correct timeing but i wonder what happens to the blood and other things too.

    BalasHapus
  2. tapi waktu pinsannya benter teman, ada yang sampai 3o menit gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih saya gtw pasti cara yang saya share bisa sampe 30 menit atau tidak , soal nya kami juga ngira ngira doang itu kalo lebih dari 5 menit bakal biiipp ..
      lebih baik main aman saja hahaha

      Hapus

Berilah saya kritik atas apa yang saya tulis , dengan mengomentari artikel di atas .